Laman

Sabtu, 18 Maret 2017

Tiwul Heboh, Tiwul Instan Hitam, Tiwul Instan, Tiwul Instan di Malang 0852.5756.6933 (Tsel)



tiwul dan gatot ,tiwul dan gatot instan ,tiwul dari singkong ,tiwul di malang ,tiwul heboh ,Tiwul Hitam Instan,tiwul instan ,Tiwul Instan di Malang,Tiwul Instan Heboh,Tiwul Instan Malang,,Tiwul Makanan Jawa,Tiwul Makanan Khas,Tiwul Makanan Khas Daerah,Tiwul Makanan Khas Jawa,Tiwul Makanan Khas Mana,Tiwul Makanan Tradisional
tiwul dan gatot ,tiwul dan gatot instan ,tiwul dari singkong ,tiwul di malang
http://tiwulinstan-malang.blogspot.co.id

TIWUL INSTAN MALANG - Tiwul atau Thiwul adalah makanan pokok pengganti nasi beras yang dibuat dari ketela pohon atau singkong. Sebagai makanan pokok, kandungan kalorinya lebih rendah daripada beras namun cukup memenuhi sebagai bahan makanan pengganti beras. Tiwul dipercaya mencegah penyakit maag, perut keroncongan, diabetes dan lain sebagainya. [sumber:wikipedia]

Ingin menikmati tiwul tetapi tidak mengerti cara membuatnya? Gampang. Tidak perlu repot-repot ataupun sedih. Di era yang semakin maju sekarang, segala sesuatunya dapat didapatkan secara cepat dan mudah. Kini, telah hadir Tiwul Instan “Heboh” yang dapat dinikmati disegala usia dan segala suasana. Kenapa harus memilih TIWUL INSTAN MALANG ?

Keistimewaan Tiwul Instan Malang :
1. Mendapatkan penghargaan Adi Karya Pangan Nusantara dari Presiden Indonesia Bp SBY.
2. Dibuat dengan standar kualitas yang tinggi sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.
3. Terbuat dari bahan-bahan pilihan, kami hanya menerima bahan baku yang berkualitas.
4. Dibuat dan diawasi oleh tenaga-tenaga ahli.
5. Telah terukur dan terbukti, saat dimasak, produk kami memberikan hasil terbaik, baik dari segi rasa maupun penampilan.

Kandungan nutrisi nasi tiwul di setiap 100 gram bahan baku (singkong)
• Mengandung 63. 50 gram air
• Fospor sebanyak 40 gram
• Karbohidrat 35 gram
• Kalsium 33 mg
• Vitamin C 30 mg
• Protein 1. 20 mg
• Zat besi 0. 70 mg
• Lemak 0. 30 mg
• Vitamin B1 0. 01 mg
• kalori (121 kal) lebih rendah dari nasi beras

Manfaat mengkonsumsi tiwul, untuk kesehatan :
1.         SUMBER ENERGI
Selain memiliki kandungan karbohidrat yang cukup, kandungan asam butirat di dalam nasi tiwul merupakan sumber energi bagi tubuh. Selain itu, menurut beberapa study kesehatan, bahkan asam butirat dapat menghambat tumbuhnya sel- sel kanker dalam tubuh.

2.        MAKANAN DIET PENDERITA DIABETES
Kita tahu bahwa penyakit diabetes merupakan jenis penyakit yang sulit sekali di sembuhkan. Penyakit ini ada sejak tahun 1552 SM (sebelum masehi). Para penderita diabetes, diharuskan mengurangi konsumsi nasi, sehingga mencari makanan alternatif. Dan karena itu kesehatan menyarankan umbi umbian sebagai penggantinya, salah satunya adalah singkong, Namun untuk memudahkan mengkonsumsinya umbi tersebut di buat menjadi nasi tiwul.

3.        MENYEIMBANGKAN KADAR KOLESTEROL
Akan sangat baik kita mengkonsumsi banyak singkong, baik dalam bentuk singkong asli (rebus, goreng) maupun dalam bentuk olahan. Karena sumber phytochemical yang baik ada pada singkong yaitu saponin. Saponin inilah yang berperan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam aliran darah. Saponin bekerja dengan mengikat zat asam empedu dan kolesterol kemudian dilanjutkan ke usus kecil untuk diserap. Kolestrol bukan dihindari, namun diseimbangkan

Silahkan KLIK disini untuk informasi LENGKAP -> http://www.tiwulinstanmalang.com

Cara pembuatan tiwul instan ini tersedia pada kemasannya. Tertarik? Pesan sekarang juga. Terdapat 4 varian rasa, diantaranya; tawar, pandan, manis serta gula merah. Selain Tiwul Instan, kita juga menjual Gerit Jagung serta Gathot. Tertarik?

SEGERA PESAN DISINI :
Bp ANDRIAN FIRMANTO
Jl. Raya Bugis No.102, Saptorenggo, Malang, Jawa Timur Kode Pos 65154
Call/SMS/WA : +62-852-5756-6933 [TSEL]
Email : tiwulinstanmalang@gmail.com



http://tiwulinstan-malang.blogspot.co.id





Tidak ada komentar:

Posting Komentar