Laman

Kamis, 05 Maret 2020

Penyuplai Tiwul Instan di Pekanbaru

0852-5756-6933 Penyuplai Tiwul Instan di Pekanbaru .Tiwul adalah santapan yang berasal dari olahan singkong. Tiwul ataupun nasi tiwul yakni makanan tradisional dengan kandungan nutrisi dan korbohidrat yang setara dapat dibuat sebagai makanan substitusi nasi.  BACA JUGA: lagu tiwul wonogiri mp3

 

warga yang tinggal di tempat Wonosobo, Gunungkidul, Wonogiri, Pacitan, Blitar, dan Malang banyak mengkonsumsi macam olahan ini sehari-hari. Jual Tiwul Instan ,Tiwul juga bermanfaat sebagai olahan pengganti nasi dan cocok untuk Anda yang ingin Diet ataupun untuk Anda penderita diabetes. BACA JUGA: tiwul rainbow



Menurut hasil penelitian, kandungan gizi dan nutrisi tiwul sangat baik untuk kesehatan. BACA JUGA: tiwul dari tepung tapioka

 

Keistimewaan Tiwul Instan Malang :

  1. Mendapatkan penghargaan Adi Karya Pangan Nusantara dari Presiden Indonesia Bp SBY.

  2. Dibuat dengan standar kualitas yang tinggi sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

  3. Terbuat dari bahan-bahan pilihan, kami hanya menerima bahan baku yang berkualitas.

  4. Dibuat dan diawasi oleh tenaga-tenaga ahli.

  5. Telah terukur dan terbukti, saat dimasak, produk kami memberikan hasil terbaik, baik dari segi rasa maupun penampilan.


 

mengandung nutrisi nasi tiwul di setiap 100 gram bahan baku (singkong)

  • Mengandung 63. 50 gram air

  • Fospor sebanyak 40 gram

  • Karbohidrat 35 gram

  • Kalsium 33 mg

  • Vitamin C 30 mg

  • Protein 1. 20 mg

  • Zat besi 0. 70 mg

  • Lemak 0. 30 mg

  • Vitamin B1 0. 01 mg

  • kalori (121 kal) lebih rendah dari nasi beras


 

Manfaat mengkonsumsi tiwul, untuk kesehatan :

  1. SUMBER ENERGI


tidak hanya memiliki kandungan karbohidrat yang cukup, mengandung asam butirat di dalam nasi tiwul merupakan sumber energi bagi tubuh. Selain itu, menurut beberapa study kesehatan, bahkan asam butirat sanggup  menghambat tumbuhnya sel- sel kanker dalam tubuh.

  1. MAKANAN DIET PENDERITA DIABETES


Kita tahu bahwa penyakit diabetes merupakan jenis penyakit yang sulit sekali di sembuhkan. Penyakit ini ada sejak tahun 1552 SM (sebelum masehi). Para penderita diabetes, diharuskan mengurangi konsumsi nasi, sehingga mencari olahan alternatif. dan karena itu kesehatan menyarankan umbi umbian sebagai penggantinya, salah satunya adalah singkong, Namun untuk memudahkan mengkonsumsinya umbi tersebut di buat menjadi nasi tiwul.

  1. MENYEIMBANGKAN KADAR KOLESTEROL


Akan sangat baik kita mengkonsumsi banyak singkong, baik dalam bentuk singkong asli (rebus, goreng) maupun dalam bentuk olahan. Karena sumber phytochemical yang baik ada pada singkong yaitu saponin. Saponin inilah yang berperan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam aliran darah. Saponin bekerja dengan mengikat zat asam empedu dan kolesterol kemudian dilanjutkan ke usus kecil untuk diserap. Kolestrol bukan dihindari, namun diseimbangkan. BACA JUGA: tiwul lembut

 

Kami memasarkan tiwul instan secara grosir dan eceran untuk pengiriman seluruh kota-kota di Indonesia seperti Malang, Surabaya, Jakarta, Jogja, Semarang, Solo,Batam, Bandung maupun kota-kota yang lainnya bahkan sampai Luar negeri sekalipun.

 

Produk tiwul Instan dari www.tiwulinstanmalang.com adalah produk oleh oleh khas Malang yang sudah terkenal akan kualitasnya. Tiwul kami terbuat dari Singkong ataupun Gaplek yang berkualitas.

 

Tiwul Instan Malang merk kami menyediakan berbagai varian rasa seperti:

  • Rasa Tawar atau Original

  • Rasa Gula Merah

  • Rasa Pandan

  • Rasa Manis Gula Putih


selain itu kami pun pula pulamenyediakan Gatot Instan dan Nasi Jagung Instan.

 

Produk kami dikemas dengan menggunakan kemasan plastik pilihan yang tebal sehingga disaat proses pengiriman terjaga sampai ke tangan pemesan dalam kondisi baik.

 

Call:

Bp Andrian Firmanto

Telp/SMS: 0852-5756-6933
Whatsapp: 0852-5756-6933
Fast Chat: wa.me/6285257566933

Website: www.tiwulinstanmalang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar